Sabtu, 18 Oktober 2008

Hari mendekati Kesibukan

Ya itulah judul tulisanku pada kali ini...
Entah kenapa mendekati UTS, seminggu sebelum UTS aku dihadapkan tugas-tugas yang menggunung dan keperluan organisasi yang "menggila". Kepala dan pikiranku dibuat pusing olehnya...

Namun aku yakin, aku bisa hadapi semua dengan sangat baik. Oke kita mulai ceritanya:

"Pagi-pagi aku sudah memegang mouse dan menghadapkan tubuhku di depan laptop untuk segera memainkan game "Dota ALLSTAR" (game ini sudah populer di kampusku dan sudah dimainkan banyak kalangan mulai mahasiswa baru sampai "kuncen" laboratorium kampus. aku mainkan selama 61 menit. puas aku sudah main, aku lanjutkan sms ke eky (taufik Ismanto) untuk merencanakan kerja kelompok pembuatan poster bahasa inggris sebagai pengganti UTS mata kuliah bahasa Inggris.

Aku sudah rapi dengan seragam putih biru (maksudnya kemeja putih lengan panjang dan celana panjang biru dongker persis seragam pegawai TELKOM hehehe), aku teruskan menyalakan motor dan menju kampus untuk meminta data mata kuliah anak angkatan 2008 untuk keperluan penyebaran quisioner PANWAS ORBIT IT Telkom..

Lagi-lagi toko penjahit tutup. aku kesal dibuatnya karena celanaku sebanyak 2 buah tidak bisa diambil dan tidak langsung dikenakan..

Bersama teman-teman kelompok bahasa Inggris yang saat itu ada Eky, Adit dan Baskara menyelesaikan guntingan kertas dan menempel isi cerita potongan film "Superhero Movies". tugasku berakhir pukul 16.00 WIB.

aku ngumpul bareng anak-anak BPMI untuk membicarakan komposisi anggota PPU (panitia Pemilihan Umum) HMIF yang sebentar lagi akan ada Pemilu Raya di IT Telkom. ada dua planning yakni menyebarkan formulir pendaftaran panitia PPU ke masing-masing kelas 2008 melalui perantara biro. kemudian yang kedua yakni pengurus BPMI angkatan 2007 akan masuk ke kepanitiaan PPU untuk mengisi kekosongan anggota...

AHHHHH.....Kepalaku jadi mumet lagi karena ada tugas lagi...ga Gitu kaliiii.....
Aku percaya kondisi ini akan melatih diriku untuk lebih tenang menghadapi tekanan dan sigap menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dengan sempurna...

Oke itu aja ceritaku kali ini...Mungkin kamu bisa mengirimkan ide, saran, kritik, solusi atau pengalaman yang serupa dengan pengalamanku kali ini..
Sampai Jumpa...Jangan lewatkan ceritaku yang seru selanjutnya.....!!!!

Tidak ada komentar: