Rabu, 22 Oktober 2008

the new comer

Pembaca setiaku, kali ini ini aku mau menuliskan pengalaman pagi ini....

Pagi pukul 07.00, aku sudah siap mengikuti presentasi bahasa inggris. Aku dan teman-temanku membawakan presentasi poster film berjudul SuperHero Movie. Kelompokku kebagian tampil ketiga atau the last performance. kelompok 4 menampilkan film Jumper. mereka biasa saja membawakan presentasi. lalu dilanjutkan kelompok 5 yang menampilkan film Music and Lyrics. mereka membawakan presentasi dengan nyanyi bareng. Maing kelompok dengan tepat 25 menit membawakan presentasinya.

Lalu tibalah kelompok 6, kelompokku yang tampil di urutan ke-3. Kelompok kami tampil dengan memakai topeng yang mirip dengan Dragonflyman. Aku memimpin temen-temen untuk membuka presentasi dengan yel-yel. I can fly...I can fly... itulah bunyi jargon yang kami suarakan.Ya, kami kembali ke posisi tempat duduk kami.

Good morning friends...
Have nice day...

Ya aku sapa para audiens untuk memulai presentasinya. aku sebagai moderator berusaha membawa acara dengan tenang dan terurut. Tidak hanya itu, aku juga kebagian menjelaskan bagian setting dari "Superhero Movie" dan memutar trailer filmnya. Tak disangka respon dari teman-teman sangat banyak yang tertawa geli dengan beberapa aksi konyol dari para tokoh film. Kemudian, dilanjutkan oleh Daud yang menjelaskan karakter dari para tokoh. Klik...Klik..
suara Daud ketika membuka isi foto tokoh karakter yang ditunjuk pointer. Aku pun sebagai operator mendampingi Baskara memutar foto-foto tokoh.

Baskara tampil setelah Daud. Dia menjelaskan 3 bagian plot cerita. lalu dilanjutkan Rahmat (Mamat) melanjutkan tiga bagian plot yang tersisa.

Nah....Ini penampilan yang ditunggu. Sang Konseptor poster kami (eky)tampil membawakan scene terbaik. Focus...focus...focus(dengan suara lirih) I can fly(dengan suara lantang).. Audiens dibuat kaget dengan dengan aksi dia. Aku putarkan scene terbaik dari Superhero Movie untuk mendukung aksi panggung Eky...

Penampilan selanjutnya tidak kalah menarik dari sebelumnya. Big Bag Machine julukan bagi Aditya Utomo yang membawakan pesan dan kritik dari film "Superhero Movie"...

Kemudian dibuka forum pertanyaan. Ada lima penanya yang menyakan ke kelompok kami. Alhamdulillah kami jawab dengan cepat...
Akhirnya pertanyaan tuntas dijawab...Thanks for your attention and wait our showtime... presentasi kelompokku selesai sudah dengan banyak pujian (Ms Aisya Hudaya says The Gretest [erformance!!!!!).. Dan tanpa terasa pula aku harus akhiri tulisan ini dan mengakhiri perjumpaan kita.... Tunggu aksi dan pengalamanku selanjutnya yahhh...

Tidak ada komentar: