Kamis, 16 Oktober 2008

sore yang indah

Pukul 13.00, aku ke kosan adit untuk menyelesaikan poster bahasa inggris. temen-temen semua sudah kumpul kecuali daud (si kapten futsal). tugas hampir selesai dan kuat dipasang di tembok. Kemudian aku kuliah IMK (Interaksi Manusia dan Komputer) pukul 15.30.

Bu Hetty (dosen IMK) menjelaskan materi gaya dialog yang ditampilkan pada suatu website.. Kuliah kami (kelas if 31v 06) selesai pada pukul 16.00.

Pukul 16.30, Temen-temenku selenggarakan acara halal bi halal dengan melakukan aksi tukar-menukar oleh-oleh makanan khas kampung kelahirannya. Kami buka forum sharing tentang kondisi infinity . Aku selaku ketua bicara pertama kali. Aku utarakan bahwa di kelas terjadi blok-blok pergaulan berdasarkan suku, hobi, dan kesukaan. Tidak ada yang membaur dan merangkul satu sama lain. Aku jelaskan bila kondisi ini tetap terjadi maka akan ada perpecahan atau perang dingin (tidak saling tegur sapa). akhirnya setelah aku bicara, temen-temen banyak menanggapi kritikku...

Tidak ada komentar: